Jajaran Direksi & Komisaris

KBT Direksi dan Komisaris

Adi Prasetyana Mahendradani

Komisaris

Adi Prasetyana Mahendradani lahir di Banyumas, 19 Januari 1963 dan merupakan tamatan dari Jurusan S1 Ekonomi Akuntansi di Universitas Indonesia, dan S2 Ekonomi – Magister Manajemen di STIE IPWI Jakarta. Saat ini selain menjabat sebagai Komisaris PT Rumah Sakit Bakti Timah, Beliau juga aktif sebagai Komite Audit di Angkasa Pura II. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Finance & Business Support Director di PT Pertamina EP.

dr. Otto Berhen Kawanda, M.KKK

Direktur Utama

Sebelum dilantik sebagai Direktur Utama PT Rumah Sakit Bakti Timah, dr. Otto telah berkarya di beberapa RS Pertamina dan terakhir menjabat sebagai Direktur RS Pertamina Sorong. Pria yang lahir di Makassar, 19 Oktober 1976 ini menamatkan pendidikan S1 Kedokteran Umum di Universitas Trisakti dan pendidikan S2 Magister Keselamatan & Kesehatan Kerja di Universitas Indonesia. Saat ini selain sebagai Direktur Utama PT RSBT beliau juga menjabat sebagai Wakil Ketua PERSI (Persatuan Rumah Sakit Indonesia) wilayah Papua Barat.

Yan Eka Asmandha

Direktur Keuangan

Pria yang lahir pada tanggal 4 Januari 1974 di Palembang ini telah menamatkan pendidikan S1 Akuntansi di STIE Widya Wiwaha Yogyakarta dan pendidikan S2 Magister Management di Universitas Tridinanti Palembang. Sejak tanggal 28 Januari 2021 dilantik sebagai Direktur Keuangan PT Rumah Sakit Bakti Timah. Sebelumnya pernah berkarir di RS Pertamina Prabumulih, RS Pertamina Cirebon, RS Pertamina Balikpapan, dan terakhir di PT Pertamina Bina Medika IHC sebagai Vice President Finance.